Friday, May 20, 2011

Ketika harus berpisah...

dari Johanne dengan alasan panggilan kerja, rasanya males-malesan banget :( Jadi critanya nih, minggu kemaren Mamma musti ke kantor di Oslo selama 2 hari..waks! Jadi musti meninggalkan si Johanne dan Pappa di rumah kan. Segala macam deh rasanya, mulai dari yang males sampe juga mikir yang positif artinya ya si Johanne musti belajar kalo ditinggal Mamma tugas ke luar kota kan (hehehe padahal Mamma juga musti belajar juga diing).


Pagi-pagi jam 04.50 udah dijemput taxi menuju ke bandara (kiyaaa, soalnya Mamma ambil pesawat paling pagi ke Oslo jam 06.10). Si Johanne tentu masih bobo, jadi Mamma cuman ciuuum Johanne dan pamitan sama Pappa (*hush ini mah ga usyah ditulis yah* hehehe). Taxi yg mengantar ke airport ini jemput 2 orang lagi, jadi 1 taxi diisi 3 penumpang. Lucu juga yah, soalnya kan saling ga kenal sesama penumpang, asli diem habis 45 menit menuju ke airport Værnes.


Hari pertama kerja di Oslo, tentu Mamma bisa mengendalikan pikiran selama kerja soalnya urusan kerjaan musti konsentrasi hehehe, tapi tetep telpon Pappa tanya gimana Johanne...dan seneng denger dia baik-baik aja. Cumaaaan, malemnya pas Mamma di hotel, aduuuh kangeen luar biasa sama Johanne. Pappa telpon jam 22.00 bilang kalo Johanne aga rewel nyariin Mamma, pake nangis bombay...huhuhu..my little girl. Johanne ga mau ditinggal sendirian, jadi musti sama Pappanya hehehe...dudududu...


Hari kedua, hehehe ada kejadian lucu...pagi-pagi bangun denger alarm trus ke kamar mandi dong, mau mandi dll eeeh tiba-tiba liat baju tidur waaaksss...hahaha ada ASI yang merembes euuy...hehehe ampuuun, seharian ga dikasihkan ke Johanne ternyata produksi jalan terus. Hari itu di kantor Mamma rada-rada ga konsen la wes rasanya dada ini berat sangat hahaha, pengennya langsung pengen pulang dan kasih ASI ke Johanne. Ketika udah jam 17.00 so langsung Mamma cabut dari kantor ambil kereta expres ke airport Gardermoen dan naek pesawat jam 18.30. Sampe ke aiport Værnes, ambil taxi dan pulang ke rumah. Selama perjalanan pulang ke rumah, telpon Pappa tanya apa si Johanne udah bobo atau belum...dibilang udah. Hehehe alamaak, ga ada alasan deh sampe rumah cuci tangan, peluk-peluk Pappa trus ngacir ke kamar, langsung buka "warung" dan kasihkan ke Johanne. Amazingly, si Johanne langsung ajah otomatis ngenyut hehehehe...legaaaa. Si Johanne juga bobo setelah puas dapat ASI dan Mamma pun tersenyum lega :)


Makasih Pappa yang udah stand-by bangeeet buat Johanne yaah :) æ e glad i dæ ;)

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

4 Comments:

Blogger Dhy said...

Romantissssss ;D

10:50 PM  
Blogger Benedicta said...

hehehe makasih :)

2:10 PM  
Blogger Archa Bella said...

indah banget!

10:47 AM  
Blogger Benedicta said...

makasih tante Ika :)

9:56 AM  

Post a Comment

<< Home