Saturday, May 07, 2011

Kegiatan tambahan Mamma

Hehehe, ada-ada aja nih pake kegiatan tambahan pulak si Mamma. Maksudnya gini loh, pas kemaren liburan ke Indonesia kan Mamma rada relax tuh dalam mengurus Johanne karena ada eyang & co yang bantuin Mamma. Jadi Mamma selain maen sama temen, refreshing memanjakan diri tapi juga Mamma ikutan aerobik di tempat les aerobik yang dulu Mamma ikutan pas waktu masih jaman baheula (jaman masih kuliah euy).

Ngerasakan enaknya dan segarnya badan setelah aerobik di Semarang, maka pas balik ke Norway udah bertekad bulet-bulet mau ikutan nge-gym di Trondheim. Baru juga ngeh karena Pappa yang ingetin: kan ada gym senter deket rumah tuuuh, sip pas banget. Beruntungnya juga si Pappa nge-dukung niat Mamma untuk cari keringat buat kegiatan sore :) Jadilah hari Sabtu minggu lalu, Mamma daftar jd member di gym senter deket rumah yang jaraknya cukup cekak dari rumah, cuman 7 menit doang jalannya.


Di gym senter ini, kebetulan pas Mamma daftar bebas biaya administrasi (woow lumayan) trus pas ada promosi free 1 bulan (asiiiik hihihi) dan juga dapat 2 jam gratis pendampingan dengan instruktur privat (ayayayayayyyy). Cuman memang kudu jadi member terikat 1 tahun, ntar bayarnya per bulan. Sip ga pa-pa kan kemaren ada rejeki nomplok dikembalikan uang kelebihan pembayaran pajak hehehe jadi bisa buat bayar 1 tahun membership-nya...puji Tuhan :)


Aniweiii, mulai senin 2 mei kemaren mulai nyobain grup sportnya. Setelah liat jamnya, ok-lah ambil yang aga malem j20.40 ambil Pilates. Hehehe belum pernah nyobain ini sih, asik juga model di ruangan gitu olah raganya, ada instruktur, pake musik kalem ala yoga, olahraga santai tapi fokus ke pengencangan perut, tapi biar santai lama-lama berat juga euy. Alhasil cucok sama grup ini.


Hari selasa kosong ga ikutan latian karena sore hari kami bertiga cari keperluan Johanne jadi udah aga malem pulangnya. Hari rabu, oiii ada grup Zumba niiih..jadi Mamma udah siap j17.30 kesono, woow ruameee bangeet yang ikutan (ada sekitar 35 orang deh)...model aerobik yang full semangat pake musik latin, timur tengah, energik, menyenangkan, si instruktur orangnya ceria bangeeet. Alhasil keringetan berat sesudah 1 jam ber-Zumba ria :)


Hari kamis pengennya ikutan grup Easy Step siih, cuman adoh rasanya badan udah terasa melayang, pusing karena idung bumpet, meler...karena cuaca masih dingin trus hari rabu pas pulang kantor ke'ujanan pulak...jadi kosong-lah tu kamis hehehehe.


Hari jumat j17.30 ketemuan sama privat instruktur. Nah ini menariiiik bangeeet karena sebelumnya si instruktur itu kan nelpon Mamma, eeeh dia ngomong pake bahasa Inggris awalnya dan bilang : is it possible to talk in English? Hehehe soalnya ini kan gym Norway yah jadi diluar duga'an Mamma kalo dapat instruktur ber-bahasa Inggris gituw. Aniweeei lagi, kita ketemuan di gym, wewww orangnya atletis buanget (klepek-klepek...hush..tapi masih ganteng'an si Pappa-nya Johanne kok!). Dia baruuu aja keterima jd instruktur di gym ini, dia barusan married sama orang Norway dan pindah ke Trondheim 4 bulan dari USA.


Sesi latian privat ini di-isi dengan 10 menit kenalan, ngobrol general ttg gym, motivasi, target kita, dll. Abis itu dia ngajarin basic stretching, warming up, ngenalin cara pake beberapa alat latian (barbel, bola, treadmill, sepeda, dll). Aiiih aiiih serasa asik sekali ber-olah raga sambil ada yang mengistruksi secara teliti dan mengarahkan cara serta posisi yg benar loh :) Jadi bagus juga yah cara penerimaan anggota baru di gym senter ini. Total sesi ya 1 jam bersama si instruktur privat ini. Minggu depan masih punya 1 jam lagi sama dia, baru setelah itu kita bisa nentukan apakah mau ambil les privat sama dia (kudu bayar tentunya di luar biaya bulanan wkwkwkw...) atau ya langsung do by yourself gitu.

Wah jadi intinya Mamma jadi semangat nge-gym nih buat kegiatan tambahan keringat di sore hari hehehehe, si Pappa mah ga masalah sama jadwal Mamma hehehe..makasiiiih Pappa :)


Happy sport, Mamma :)

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

4 Comments:

Blogger Dhy said...

Eh, tambahan kegiatan Papa, jangan lupa update blog tentang Johanne ya ... :)

11:55 AM  
Blogger Benedicta said...

hehehe,beres nanti disampaikan yah :) emang ini rada keteter blognya si Johanne (",)

2:11 PM  
Blogger Archa Bella said...

asyoyyyy..cepet langsing bak gadis dong ye....sip!muantep!..tambah semangat ngegymnya apa sama yang atletis itu...ahem..#jewer..:P

6:30 AM  
Blogger Benedicta said...

wkwkwkwk...weleh kan cuman 2x pertemuan aja sama bule atletis itu,minggu depan 1x lagi wkwkwk..weleh, anihooo makasiih semangatnyaaa :) hiduuup gym :)

9:23 PM  

Post a Comment

<< Home