Tuesday, May 10, 2011

Terkadang lupa bersyukur...

Memang kita ini sebagai manusia perlu harus selalu bersyukur yah buat semua yang telah Tuhan berikan buat kita, ga usah pake di-ingetin segala baru bersyukur..*jitak kepala sendiri*. Tapi biarlah tulisan ini bisa menjadi inspirasi buat saya dan mungkin buat anda juga untuk selalu bersyukur atas anugrah anak sehat yang telah diberikan Tuhan.

Ceritanya nih baruusan ajah, ada temen kantor yang sedang cuti melahirkan maen ke kantor sama baby cewenya. Babynya baru 1 bulan, cantiiiik bangeet, imuut namanya Nina..lagi bobo di kereta bayinya. Kebetulan si baby bobo kepalanya miring ke kiri, jadi saya liat muka kanan dia kan yah. Ngobrol-ngobrol sama temen kantor saya itu trus dia bilang, ini mau ngurus ke kantor sosial buat minta support karena anaknya nanti umur 3 bulan mau operasi. Waks..lah kenapa?? tanya saya. Trus dia nunjukin saya ke sebelah kiri. Oh, ternyata baby-nya bibir sumbing :( jelas sekali keliatan bibir atas kiri ga normal. Hati saya berdegup. Trus temen saya bilang, juga langit-langit mulut di bagian depan ga normal jadi si bayi ga bisa menyusu langsung dari payudara ibu :( Oh, lagi-lagi saya rasanya pengen nangis. Jadi temen saya itu musti pompa ASI-nya trus si baby kudu minum dari botol susu yang di-desain khusus buat anak bibir sumbing. Oh :( Kata dia, akan ada beberapa operasi makanya ini prosesnya kudu diselesaikan urusan daftar ke kantor sosial bag. kesejahteraan anak-anak.

Ga lama sih kami ngobrol karena mereka kudu cepet-cepet urus keperluan mereka, saya peluk temen saya itu trus bilang: tapi ingat jangan lupa menikmati masa cuti ini yaaah :) Dia bilang: iyah, aku akan coba sebaik mungkin.

Habis itu saya pengen aja nulis postingan ini, saya jadi bener-bener trenyuh liat baby Nina. Semoga nanti semua tahapan operasinya berjalan lancar ya Tuhan dan Kau berikan kesehatan baginya selalu, amin.

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home