Thursday, August 23, 2007

Jeratan SMS

Wuiih kesan judulnya "sangar" amat seeeh padahal ya ngga "syerem-syerem" amat seeeeh....huehehehe buktinya masih bisa nyengir sambil nulis ini....ya jelas soalnya just take it easy, baby!

2 hari yang lalu, salah seorang sepupu saya, berkirim sms ria berhubung dah punya nomor hape sendiri dia....(selamaaat yaaaah, cipika cipiki) tetapi alhasiiil...sampe sekarang ni saya nulis (naah tuuh bunyi lagi ni hape) saya masih terima sms yang sama ('jan plek, bahasa jawanya) dari sepupu saya tersebut. Pagi, siang, sore dan malam huehehe saya masih didera dengan "jeratan sms" yang sama hu hu hu hu....

Tadi malem sampe bela-belaiiin matikan hape harap cemas supaya malem-malem ngga perlu denger "tuing---tuing" sms masuk eeeeiitss tapi pagi hari setelah turn on hape lage...wuiiih banjir sms yang sama 4 biji huaaaa... Sebelumnya saya dan sepupu dah coba cara tradisional ala kampung halaman, weeeh apa perlu neeh 'tak misscall biar brenti smsnya...tapi alhasil...no no and no.

Kami sih sadar, ini kesalahan sistem...error kalik neeeh sistem, tapi waduh gimana yah kalo pulsa dia kepotong? huehehe ngga seru lageee....tapi engga kata sepupu saya, aman dan sejahtera sentosa. Maka hari ini kami putuskan untuk lapor ke provider sim card kami masing-masing....moga2 cepet ada jawaban yaaah.

Ya wes...buat sepupu saya tercinta....just take it easy yaaaah....sante ajah kata orang bilang, aku dah jadi terbiasa malah denger bunyi sms tuing tuing ini hehehehe..., oceh peace!

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

4 Comments:

Blogger Nunung said...

thanks ya Tami, dah mampir ke blogku, sorry baru sempet BW, met kenal juga...lagi musim apa di negeri Viking tam ?

2:35 AM  
Blogger Joni n Agnes: said...

waaaa.. :'(

*nangis kenceeng*

sorry ya mbaak....jadi ganggu hari2nyaa :(
udah aku tanyain ke centernya, mereka blum nemuin masalahnyaa :'(

mudah2an cepet berees :'(

10:07 AM  
Blogger Benedicta said...

buat mba Nunung: kembali kasih juga sudah mampir di blogku. Sini mendekati autumm nih mba ;)

Buat yang lagi nangis kenceng: waaaa juga...huhuhu operator sini juga ga bisa ngatasi euuy. Hiks sistemnya katro'nya :(

1:42 PM  
Blogger Benedicta said...

akhirnya..lega, bebas, merdekaa... 4 hari boks terjerat-jerat smsnya :) udah ngga error lage :P

2:45 PM  

Post a Comment

<< Home