Tuesday, June 12, 2007

Selamat Datang kembali laptopku

Jippi...jes! akhirnya naaaah ini dia laptop dah datang kembali ke meja huehehehe....gimana ngga such a long time waiting for it...cieeee kaya apa ajah yaaaa....

Seperti dulu pernah saya posting sebelumnya, laptop saya "ngambek" mulanya tiba-tiba tak nampak gambar apa-apa di layar laptop..blank ajah! weeezzzzz napa neeeeh.....panic mode on. Sampe akhirnya saya realized bahwa aduuuuh bego banget seeeeh, kartu garansi laptop ini ada di Semarang. Maka sambil terharu saya minta tolong ibu untuk kirim kartu garansi ke Norway sini....parah amaaaaat....tapi sih sekalian kirim abon ya bu, huehehehe dasar! Dulu saya beli laptop ini pas saya masih kuliah di Trondheim (sssssst.....kebetulan dapet subsidi dari jurusan....hihihi mangkanya beli otherwise mah no way lah ya...mahal euy!)

Ketika kartu garansi sudah di tangan, maka saya kirim laptop tercinta (ehem!) ke service centre di Oslo sono, saya kirim ajah via post office...sekalian ngirit waktu, tenaga dan juga ongkos...huehehehe la wes ribet kalo musti bawa sendiri ke Oslo. Anyway, saya kirim laptop itu tanggal 9 Mei 2007 pukul 11:43:55 (persis!). Keadaannya pas waktu itu sedikit parah, soalnya mereka musti ganti motherboardnya....aah saya mah ngga ngeeh taunya: file saya ngga boleh ilang! (kejaaam dikit). Mangkanya laptop sekolah di Oslo aga lama, soalnya motherboardnya dipesankan dari Jerman...ccck...ccccck jaooh amat seeeh.....mereka kehabisan stok disini gitu.....aniwei!


Trus akhirnya, saya terima laptop ini tanggal 26 Mei 2007...lumayan dikirim langsung ke kantor saya tanpa saya musti jaoh-jaoh ambil di kantor pos. Wuiiiih saya seneng bangeeet....udah kembali normal neeeh, jadi saya bisa ini bisa itu...yeees....yesss....plan A, plan B, plan C....but wait wait.....lhooooo kok saya ngga bisa buka profile saya di laptop ini??? Lhooo napa ya?? Apa mereka ganti password pas di profile saya? hmmmmp saya cek profile Guest, nah bisa dibuka kok (maklum tanpa password)... dan layar terkembang bebas..muncul gambar, file-file saya ada wuiih!.....tapi tapi lhooo napa ini dengan profile saya.....maka panic mode kembali on!


Jadi hari itu, seneng sekaligus dongkol...walah napa lageeee, sembur saya....berbusa-busa. Kembali saya mengadu (bla....bla....blaa....) dan ternyata ditemukanlah penyebab kenapa saya ngga bisa buka profile saya itu....yi. ada salah satu keyboard yang "rusak" alias "ngga bisa dipake" dan keyboard itu persis di salah satu karakter di password saya....woooooo.
Maka saya telpon lage ke service centre, protes ceritanya.....huhuhu tapi ya gimana lageeee...jadi saya musti kiriiiim balik tuuh laptop ke Oslo sana. Sebel, itu pasti si tukang service ngga ikhlas melepas laptop saya......Mana saya pas minggu itu sibuk berat...doooh..

So, sekali lage saya packed tu laptop dan kembali mengunjungi kantor pos di Sentrum....kirim lageeee...tepat tanggal 02 Juni 2007 pukul 13:03:58 (persis!). Duuuh kali ini mbok ya yang bener yaaaa, pesen saya. Trus kemaren Senin, saya telpon ke service centre tanya gimana laptop saya?? udah beres belum?? trus dibilang, ya ini akan dikerjakan. Welah kok baru akan siiiih, saya perlu banget laptop ituu jeee....minggu ini paling lambat Jumat musti saya terima yaaa, ungkap saya. Ya, ya, ya gampang kok tinggal ganti keyboard doang, hari ini juga jadi, gitu kata tukang servicenya.....Wuiiiiiih pe-de amat seeh, batin saya....hehehehhe....

Naaaah, cerita intinya, tadi siang abis selesai makan siang, pas saya lagi diskusi sama mitra kerja cieeee....eeh sekretaris kantor telpon bilang kalo: ada paket untuk diriku kayanya seeeh laptop deeh....cihuuuiiii, jeg kommer snart, bilang saya. Dan ta ta ta ta ta.....ini dia laptop saya pake untuk posting cerita ini....hmmmp empuk juga neeeh keyboard baru....hihihihi.....

Seeeep, kalo begitu saya bisa kirim lagu ke temen saya di Jakarta (maap yaaah terlalu lama nunggu), trus saya bisa lagi liat movies di laptop saya, trus bisa lageee nge-charge iPod (manja!) di laptop ini, sama bisa lagi simpan foto-foto yang (terpaksa!) disimpan sementara di pc kantor.

Eeeh dah ampir jam kursus norsk...ya dah segitu dulu ceritanya yaaa.....

Labels: , ,

--------------------oOo--------------------

4 Comments:

Blogger Dhy said...

Selamat ye....akhirnya laptopnya lulus sekolah ;p . Ditunggu kirimannya ;)

12:43 AM  
Blogger Benedicta said...

terima kaseeeh....iyah,sabar dulu kiriman lagunya :)

5:03 PM  
Blogger Joni n Agnes: said...

ciiee..yang laptopnya udah sembuh. Mau didonlot-in lagu apa lagi neeh..? kekekek!

3:22 AM  
Blogger Benedicta said...

sep!..daftar lagu segera "meluncur" :)

7:58 PM  

Post a Comment

<< Home