Friday, June 29, 2007

Setiap Jam 3 Siang

Sudah jadi kebiasaan (entah mengapa??) maka setiap jam menunjukkan pukul 3 sore, maka saya otomatis segera hunting entah cemilan, entah minuman....huehehe biasanya pasti coklat dari mesin minuman di lantai seberang, kalo misalnya habis ya pilihan selanjutnya jatuh pada teh lemon. Dan rasanya tiap jam segitu, pasti badan terasa aga-aga lelah dan semangat rada sedikit mengendur....so saya perlu yang namanya supplemen dan tambahan energi....diiih bahasanya yak! Jadi perlu untuk mengunyah sesuatu atau minum coklat panas manis......hmmp sluuurrrrp. Atawa kalau belum habis, naaah bisalah ambil buah di kantin lantai basement.....

Biasa saya siasati dengan mengatur makan siang ngga banyak-banyak (sungguh bukan mau dieeeet....) soalnya lah gimana banyak ngga banyak makan siangnya pasti jam 3 sore saya jadi dikit manja untuk ”mengudap” makanan hihihi....sekarang saya lagi hobi nyemil wortel. Ngga tau napa saya lagi seneng bangeeet dan bangeeeet ngunyah wortel berasa maniisss.....maka kadang saya suka bayangkan pantes kelinci doyan bangeeet menyikat wortel kalo manisnya kaya gini.

Masuk bulan summer gini, wortel yang dijual di supermarket lebih fresh....ada 2 macam, yang satu sudah dimasukkan dalam kemasan dan tipe yang fresh dan segar masih ada daunnya di bagian atas....jadi berasa baru nyabut dari tanah gituuu.....itu dijamin manis lagian sehat kan yaaa kalo nyemilnya gini....ihiks jadi inget pas di kelas terakhir saya les norsk untuk semester ini, salah satu temen saya bilang: idiiih nyemilnya chips yaa....ngga sehaat loo kalo kebanyaakaaaan makan chips mulu tuuuuuh dan saya cuma bisa ...gubraaaak!
Trus dia mengemukakan argument-argument tingkat food technology gitu dan saya cuman bisa: weeeeezzz mencoba mempengaruhii daku yaaa....hihihi but deep down inside my heart ya tidak memungkiri betul juga alasan dia itu....ya deeeeeh ntar dikurangi jatah beli chipsnya diganti jadi beli wortel ajah yaa....puaaaasss...hehehe kayak apa aja.

Berbicara tentang makan dan makanan, aduuuh saya udah kangeeen sama bermacam-macam makanan bergizi di tanah air...hehehehe...sabaaaar, sabaaar.....
dah aaaah....jangan (dulu!) mikirkan makanan bergizi mulai dari semarang barat sampai semarang timur hihihi....jadi inget lagu "Sejauh Timur dari Barat" nya Shekinah....udah pada denger beluuum???
Aniwei, sore ini nanti ada pesta summer dari kantor sini...seeeplah lumayan untuk memulai weekend kali ini. Sep, jadi rencana ada bus dari kantor menuju lokasi namanya Jeløya..dan bla blanya nanti saya tuliskan ya di posting selanjutnya.....Have a nice weekend everybody

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Dhy said...

Sudah pernah dengerrr, tapi mp3 ku ketinggalan di SMG....minta dong mbaaa ^_^

12:09 PM  
Blogger Benedicta said...

boleh ajaa..seeep silahkan dibuka di imel yaaah...japri ;)

1:39 PM  

Post a Comment

<< Home