Friday, June 01, 2007

Pesta Summer dari kantor

Begitulah orang sini, saking seneng dan gembiranya dengan datangnya musim panas, maka itulaaah dia...kantor mengadakan pesta summer ato bahasa sininya, sommerfest.

Kemarin rame-rame dari kantor cabang Ski, kami naek kereta api menuju kantor pusat di Skøyen (eh..laah kok jadi kaya lagu kanak-kanak yah..) . Sampai sana, tersedia sandwich dan beberapa macam minuman. Sebentar ngobrol-ngobrol dengan beberapa temen kemudian kami berangkat menuju lokasi dengan menggunakan bus. Setelah beberapa menit dan sempat melewati Vigeland Park maka tibalah kami di sebuah restaurant Månefisken yang terletak di tepi sungai Akerselva.

Sudah jadi kebiasaan disini, semua karyawan yang hadir musti ambil "undian" untuk menentukan meja dimana kami masing-masing akan gunakan. Wuiii saya ternyata dapet meja yang sama dengan beberapa temen dari kantor cabang Ski sini huehehehe..lumayan jadi ngga nervous-nervous banget.

Acara dibuka dengan suguhan nyanyian dan membaca cerita "lucu" kemudian sambutan oleh mr.big cieee kamsudnya sama pemimpin kantor pusat gitu. Trus makan malem segera dimulai...tadinya saya kebayang waah bakal makan ikan neeeh....wooo tapi menunya laen, yi. burger dengan daging yang lumayan besar dan tentunya...mantap!

Sembari makan, ya tentu saja ngobrol-ngobrol gitu...saya sih dikit-dikit latihan pake bahasa norsk..la wes kalo ngga latian ntar kesimpan di tenggorokan ajah huehehehehe......Setelah makan malam selesai acara sedikit santai dengan chatting, sambil menikmati desert dan juga gula-gula, coklat, kopi dll daaah..pokoknya ngemil dan chatting...hmmppp.....

Tepat pukul 21.30, maka dimulailah acara kompetisi yi. lomba antar divisi, terdapat 9 peserta yang tampil kemaren malam. Satu persatu divisi mulai tampil, misalnya divisi "geo"...wiiih mereka tampil dengan pakaian lab cieeee...kaya laboran gitu. Trus grup "spesielt rådgiver" tampil dengan kaos seragam, kemudian divisi "construction management" tampil dengan sedikit drama...kemudian ada juga divisi yang laen "menyanyi lucu-lucuan"...teng teng grup kami tampil terakhir.

Nama grup kami "We are the world" maka kami yang saat itu berjumlah 19 orang memakai kostum masing-masing, ada yang memakai kostum ala prajurit romawi (lengkap dengan tombak...wooo...keren banget..sayang orangnya kekurusan hihihi...upps maap!), ada yang memakai sorban ala arab, ada yang memakai burqa, ada yang memakai kaos dari Ethiopia, ada yang memakai pakaian dari Kenya, Ghana, ada yang pakai jas modern, ada juga yang pakai batik (upps..siaapa diaaa...ya itu saya...), ada yang memakai rompi dari Kashmir plus atasan dari Laos, ada yang pakai pakaian dari Marokko, ada yang pake kostum sepak bola MU dari Inggris...walah pokoknya "world" banget lah...maklum kantor divisi kami ini memang banyak punya projek dari luar Norway maka itu jadi ciri khas tersendiri.

Kami menyanyi lagu bersama...liriknya (bisa dilihat di posting sebelum ini) diambil dari salah satu lagu terkenal di Norway tapi kalimatnya diganti sehingga sesuai dengan ciri khas divisi kami gitu plus mencerminkan pekerjaan kami gitulaaah....

Setelah kami tampil, maka saat mendebarkan...soalnya sekalian pengumuman pemenang...wuiiiih akhirnya grup kami dapat angka terbaik yi. 8, 8 , 5 dan 8...dan jeeeesss grup kamilah pemenangnya...maka sekali lagi kami menyanyi dan bergoyaaaang.....

Yah itulah, seneng juga bisa ketemu dengan temen-temen dari divisi lain, saling mengobrol dan bercerita...cuman wah sayangnya....ngga ada menu ikan jeee...hihihi padahal dah siap-siap gr makan malem pake ikan...wooo dasaaaar....sukur.

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home