Wednesday, June 06, 2007

even for me: this is hot, so I need this...nyummi..


Hari ini ampuun deh…panas banget! Kayanya emang bener siiih (embeeer) kalo ini udah betulan musim panas, soalnya minggu kemaren sempet cuaca jelek..ujan mulu…tapi mulai Sabtu kemaren udah ganti lagi…panas, matahari bersinar terang (terlalu malah…) tepatnya sola skinner så veldig mye

Hari ini suhu mencapai 26ºC..sudah bisa dibilang panas (pake banget!) …maklum ya namanya habis cuaca dengan suhu rendah trus tiba-tiba mulai merambat panas…jadi ngga usah mikir darimana asalnya…ya tetep ajah : even for me this is hot!

Udah lebih dari 1.5 liter air dingin saya teguk sampai saat ini….tadinya sih air kran cukup bisa mengatasi rasa haus…namun akhirnya saya menyerah….kurang dingiiiiin eeeeuyyyy…so saya lari ke mesin air di lantai sebelah….

Ooh saya inget….di kulkas saya masih punya ice cream….hmmp seeep perlu itu …

Sekalian mumpung inget…..sebulan lagi saya pulang ke Indonesia…wah udah kangen sama masakan ibu plus juga makanan mantab dari Semarang…jippi!

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home