Saturday, May 19, 2007

Cerita Yang Kemarin

Huaaaaaa...legaaa akhirnya selesai sudah kursus autocad selama 3 hari di Sandvika. Yup, 3 hari yang cukup melelahkan berhubung saya tinggal di Ski sedangkan kursusnya ada di kota Sandvika. Jadi saya musti naek kereta api lokal Ski - Sandvika yang jarak tempuhnya kira-kira 1 jam. Wooo...begini to yah rasanya jadi komuter berangkat pagi-pagi, nunggu kereta trus sore hari pulang...pastinya capek.

Sehubungan dengan kursus di Sandvika itulah saya musti bangun pagi-pagi soalnya kalo ya pastinya ketinggalan kereta dan resiko telat! Pagi-pagi sarapan kilat trus jalan ke stasiun kereta api dan sambil ngantuk di kereta api sampe ke Sandvika. Hari pertama, Senin kemaren cuaca jelek banget (veldig dårlig vær)...hujan..mana saya belum pernah ke tempat kursus itu lagi...walo dah ngeprint peta menuju lokasi...welah sempat kesasar...untung udah bisa dikit-dikit bahasa norsk (cieeeh...ciee!) jadi tanya orang trus sampelah ke lokasi tsb...horeeee!

Trus hari Selasanya (eeengg...iiiing...eeeenngg....) pas saya ulang tahun (weleh pake pengumuman...) tadinya sempet aga gloomy berhubung huhuhu sendiriaaaan (glek!!) maksudnya jaoh dari keluarga gituuuh. Tapi hari itu saya bersyukur sudah diberi berkat melimpah sama yang di atas...gimana tidak banyak yang kasih perhatian dengan mengucapkan selamat ulang taon plus nyanyi lagu Happy Birthday buat saya (ehem!)...sehabis pulang les autocad, saya mampir ke kantor dan telpon rumah huehehehe....trus lanjut les norsk...bener-bener hari itu dah..cuape berat! Tapi saya seneng banget...temen-temen les norsk saya menyanyikan lagu selamat ulang tahun pake bahasa mereka looo...hehehe...pertama Sarah nyanyi pake bahasa Italia, trus Christian nyanyi pake bahasa German, trus Agnetha nyanyi dan sedikit megal-megol pake bahasa norsk...trus Derek nyanyi pake bahasa Polandia dengan suara serak-serak basah ....makasiih ya teman-temen, gitu kata saya :)

Kemudian, dengan tenaga yang masih tersisa...hari Rabonya...kursus terakhir di Sandvika...jippi dah selesai....kursusnya menyenangkan banget...despite of males dengan jarak tempuh Ski - Sandvika....saya sekarang jadi tau gimana sih rasanya jadi komuter berangkat pagi naek kereta lokal trus pulang sore naek kereta lokal...weeeeh lumayan berat juga. Trus pas hari Rabo sore, saya ceritanya "dipestakan" ulang tahun sama kepala seksi tempat saya kerja...weleeh mustinya saya yah yang ntraktir karena saya yang ulang taon...hihihi dasar!...aniwei, beliau dan keluarganya termasuk orang Norway yang cukup dekat dengan saya...trus ya wes pulang kursus lumayan ngga usah masak untuk dinner...hihihi...langsung cabut ke tempat beliau dan pulang aga sedikit malem berhubung saya ngobrol sampe lama dengan istri dan anak perempuan bungsunya sampe akhirnya teman saya bilang...wah dah malem, ayoh saya anter kamu pulang....ya okeeeh deeeeh.....

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Ninda Aldila said...

Hey...gue baru aja blog lo, and that's so amazing. Gue paling suka denger cerita orang yang tinggal di daerah Europe n skitarnya krn pengen banget nulis crita ttg itu. Hmm.....friend? my email is ninda_aldila@yahoo.com. Really nice 2 know u

1:12 PM  
Blogger Benedicta said...

hei to you too...thanks for visiting my blog :)..friend? sure!

9:31 AM  

Post a Comment

<< Home