Tuesday, April 24, 2007

Sempatkan Waktu

Astagaaaa...ini yang bisa saya ucapkan..bagaimana tidak, webblog saya jadi blank semenjak awal bulan April ini. Berawal dari liburan Paska (11 hari total liburan, liburan ke Bergen di Norway lanjut ke Spanyol berkunjung ke 3 kota: Madrid, Segovia dan Toledo) kemaren dimana saya bener-bener tidak bisa mengakses internet dengan bebas sampai akhirnya saya pulang kembali ke Ski dengan setumpuk kerja'an sampai sekarang ini.

Sebetulnya banyak cerita yang ingin saya share...cuman waktunya itu loo (aduuh lagi-lagi alesan waktu) tapi ya memang itu yang terjadi sebenar-benarnya. Saat ini saya lagi seneng baca buku setelah pulang kerja instead of stay di kantor untuk blogging..naah itu mungkin juga jadi pemicunya. Setelah pulang kerja, selain Selasa dan Kamis, saya langsung pulang ke rumah sambil menikmati udara dan cuaca yang kian hangat (berhubung sudah mulai masuk bulan summer). Sampai di rumah, setelah makan malam, saya habiskan waktu untuk membaca buku. Ceritanya saya lagi "kebanjiran" buku yang saya beli dengan harga sangat-sangat murah..huehehehe...kebanyakan novel tapi sarat dengan filosofi, ada juga yang tentang human relationship. Saya bener-bener lagi enjoy baca buku jadi mood saya tune banget ke buku (saat ini).

Namun yang namanya blogging tetep saya "cinta" cieeeee...jadi saya ada rasa gimana gitu ketika buka webblog saya yang merana tak terjamah....aaah astaga begitu ungkapan saya. Maka ini saya sempatkan tulis di sela-sela saya mengerjakan hidrologi sebuah catchment untuk projek saya (halaaaah..padahal mau escape bentar dari worksheet yang panjang...dan data 26 tahun yang banyaaak..hayooooo ngakuu..huehehehe..bener!)

Jadi begitu, saya terbayang setelah selesai kerja ini nanti, saya musti cabut ke tempat les Norsk yang berarti hari ini masih panjang buat saya...at least saya baru selesai les j21.00...trus jalan kaki pulang rumah...trus entah saya masih punya tenaga apa tidak untuk lanjutkan baca buku "Where the Rainbows End"...aaah semoga masih...ceritanya sedang seru!

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home