Monday, March 12, 2007

Sentrum, Frogner, Bygdøy, Bislet dan Holmenkollen

Meeting point di depan patung macan Oslo S aja ya biar gampang”, begitu kata saya ke Louise untuk ketemuan hari Sabtu siang. Maka jam 11 siang hari Sabtu kemaren kami ketemuan di Sentrum. Jalan-jalan…dan keliling-liling Sentrum yang saat itu didera angin jadi rada dingin siang itu, cuman tetap aja menghasilkan saya beli ini dan itu. Saya rencana memang mau over stay di Bygdøy. Sesudah dari Sentrum, kami ke Frogner dulu…buseet saya ngga nyangka mo kesitu dan ikutan acara arisan…hmmp betulnya ngga bener-bener involved siih tapi kebetulan terlihat sama ibu bahwa saya lagi ngumpet, ngenet, minta beberapa lagu dari pc kerja di ruangannya si Louise maka saya disuruh gabung.

Ada acara demo kecantikan di ruangan tengah…hmmmp yang namanya acara ibu-ibu jadi mereka dateng dengan pakean manis-manis sedangkan saya..bisa dibilang salah kostum, habis style yang saya pake itu untuk sante dan jalan-jalan…sepatunya kets lagi weeezzz. Cuman saya cuek ajah. Saya ngga banyak kenal sama ibu-ibu yang hadir..jadi saya banyakan diem (halaah diem apa diem wong diem karena ngunyah makanan mulu..hohohoho). Oh ya, baru kali ini saya ke acara arisan dimana yang dapet undian arisan pada kebanyakan nolak huehehehe….next time ajaaaah gitu pada alesan ngeles-nya…padahal kalo di kampung halaman biasanya setiap peserta malah berharap-harap dapet narik arisan .

Malem minggu, saya, Louise dan Joane nonton film di Saga. Film terbarunya Hugh Grant sama Drew Barrymore judulnya Music and Lyrics (highly recommended buat diliat). Pas banget: saya suka musik…saya suka ngapalin lirik lagu dan juga saya fans-nya Hugh Grant.
Kami beli tiket via internet berhubung bisa milih tempat dan ngga perlu ngantri pas di bioskop. Baru kali ini saya nonton film dengan jumlah penonton mungkin lebih dari 300 orang. Kebetulan kami dapet di theater Saga 1, dengan kapasitas lebih dari 550 bangku…
Filmnya bagus, apalagi lagu-lagunya juga keren..enak iramanya contohnya "Pop! Goes My Heart" dengan menontonkan Hugh Grant yang megal megol dengan gaya jadoelnya…cuman sayang ending-nya rada garing, mustinya bisa dibikin lebih ”manis” dan ”cantik” dikit ketimbang cuman ditunjukkan selembar kertas berisikan nada lagu ”Way Back Into Love”.

Habis nonton film, ceritanya karena Joane bawa mobil sendiri maka kami sedikit puter-puter Oslo yang masih rame juga biar udah malem. Tak lupa mampir ke Bislet, karena saya dan Louise (plus Gman yang nitip dibungkus’in) pengen kebab..hmmp enak lagi murah…banyak lagi porsinya..huahahaha! Trus entah idenya sapa, kami akhirnya ke arah Holmenkollen tempat arena maen ski terkenal di Oslo situ yang kalo dipikir-pikir jadi inget sama Puncak (right, guys???) cuman untuk liat pemandangan Oslo di waktu malem hari yang ternyata sangat-sangat cantik. Tepatnya kami parkir di suatu tempat yang namanya Soria Moria..keren yaaa. Melihat pemandangan itu, dalam hati saya teringat dengan suasana Semarang atas yang juga keren dilihat di waktu malam hari. Hmmp memang saat ini saya sedang rindu rumah sama keluarga, kangen Semarang, weeezz malah jadi mellow begini yaa… homesick kok ngga selesai-selesai.

Anyway, kami pulang ke Bygdøy sekitar j1.30an pagi huehehehe…mandi aer anget trus langsung bobo karena capek…tapi seneng karena bisa hang out menyenangkan malam minggu kemaren. Thanks to Loiuse and Bygdøy’s crew!! Juga untuk Joane..udah diputer-puteriiin naek mobil baru….seep!

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home