Saturday, March 03, 2007

Sebotol Anggur Merah dari Perancis

Postingan kali ini sebetulnya tanpa terencana, ceritanya tentang saya akhirnya terdampar di tempat ini dengan alasan yang cukup sederhana saja: di rumah saya tepatnya tempat saya nge-kos lagi rame banget (banyak orang dan rada gaduh) soalnya ibu kos saya baru aja hari ini menikah..ta..ta..ta...beliau, wanita ber-anak satu umur empat belas tahun, umurnya sekitar empat puluhan.

Jadilah saya melarikan diri sementara sambil tadi maen ke mall bentar karena saya musti cari kado untuk ibu kos saya, bukan napa-napa saya diundang besok ke lantai dia berada (kami berbagi lantai tempat tinggal...hehehe) untuk pesta kecil-kecilan ajah...lah saya bingung: adooh kasih kado apa yak??

Setelah tanya sana-sini dengan temen kantor, enaknya kasih apa ya untuk hadiah pernikahan...akhirnya saya putuskan untuk beli sebotol anggur merah...(eh jadi inget lagu dangdut...lagu yang saya sebal'in huehehehe!!). Tadinya pikir-pikir mau kasih hadiah gelas kristal (heeeeh!!) cuman harganya selangit

Maka tadi seumur-umur saya masuk ke toko khusus yang menjual minuman dengan kandungan alkohol....macem-macem jenisnya (eh etis ngga disebut disini????). Bingung juga weeez yang mana neeh yang musti dibeli soalnya selain "gagap" (cuman berbekal pe-de ajah tadi masuk toko itu) masalah minuman berat begini..paling pengetahuan saya sebatas: aqua, jus, fanta, cappucinno, teh manis, sama paling pol ya coffe rum jus-nya C-mall udah gitu tanpa ada pengalaman untuk macam begini dengan jenis minuman asing....tadinya saya menyangka harganya bakalan wusyeeet...tapi ternyata wooo ada banyak juga yang terjangkau sama dompet saya errrr tepatnya sama kartu saya ding...hehehe!! Anyway, saya ngga banyak memperhatikan macam-macam minuman yang tadi ada..cuman langsung ke bagian anggur merah...(idiih berasa dangdut kali) dan memutuskan untuk membeli salah satu produk dari Perancis.

Mengapa saya pilih produk tersebut, sebetulnya siih rada monoton ajah alesannya: saya suka sama bentuk botolnya (heeeeh??) juga dekorasi tempelan yang ada di botol tersebut..aneh kan?Selain tentu saja harganya masuk akal

Yang menarik disitu tadi, ternyata ada macem-macem katagori minuman dengan menyesuaikan makanan yang akan dinikmati bersama dengan minuman tersebut, karena tiap minuman punya kode gambar kecil, misal gambar ayam atau sapi atau keju atau gelas..jadi menandakan minuman tersebut cocok untuk gambar atau simbol yang dicantumkan. Karena baru pertama kali masuk ke toko itu, maka saya tadi lebih enjoy liat bentuk botol, keterangan gambar sama dekorasi di tiap-tiap botol.

Jadi ya begitu, saya tadi cepet-cepet keluar dari toko itu karena kebetulan kalau hari Sabtu mereka tutup lebih awal. Sayang, saya ngga bawa kamera...otherwise saya bisa pasang gambarnya huehehehe...atau nanti kali ya saya ambil pas saya pulang ke rumah.

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home