Friday, March 16, 2007

Gee Wizz for yesterday!

aih, begitulah warna kehidupan….tadinya berwana cerah dan indah tiba-tiba jadi warna aga temaram dan moody. Pagi kemaren dengan semangat tinggi (apa karena saya pake baju dan sepatu baru yaah??) dan juga diiringi dengan cerahnya matahari yang bersinar-sinar pertanda musim semi mulai tiba (uh di saat saya nulis ini, bung matahari kok ngumpet lagi seeh!) maka saya mulai bekerja di kantor dengan enjoy-nya. Di sela-sela, mendapat tambahan keceria’an dan suka cita dari sepupu….wiih how would I express my bunch of thanks to you ‘sis….*hug*..bener kan lagunya emang TOP BGT!..mantab buat tambahan koleksi di ipod.

Oh sedikit selingan, waktu selasa malem sehabis kursus norsk saya sempet uring-uringan sendiri karena ipod mungil saya rada hang dan ngga berfungsi dengan normal. Hah! dah mahal-mahal gini kok ya masih bisa ngadat seeeh….untung saya masih simpen kuitansi pembelian ipod karena masih ada garansi waktu. Tapi paginya ternyata ipod sudah ngga mabok lagi..bisa dipake dengan wokeeeh. Kembali lagi ke topik kemaren, ya gitu jadinya suka cita bertumpuk-tumpuk datangnya sebelum jam makan siang…saya skip makan siang di kantin bela-belain karena liat temen online dan udah lama buangeeet ngga chatting sama dia jadinya saya pake waktu jam makan siang untuk chatting….tapi tapi habis ituu wadoooh saya terkena sakit perut…jeeeezzz kok rasanya badan ngga karu-karuan…..naaaaa mulai saya keringetan dingin saking ngga tahan sama sakit yang mendera….oooh!

Setelah bertahan selama hampir 2 jam (ngitung jadi salah-salah data, gambar jadi aneh orientasinya, buat kerangka kerjaan projek jadi kebalik-balik), maka saya putuskan untuk sms atasan saya yang kebetulan sedang meeting di luar…”pak, saya ijin pulang karena saya sakit, maaf tidak telpon langsung karena takut mengganggu rapat”. Maka baru seumur-umur saya pulang j14.00. Keluar kantor, angin sedikit kencang..saya aga sedikit nggrundel..walah banyak komplain-nya. Sampe rumah langsung ganti pakean trus bobo (untung ipod udah ok..jadi bisa cepet langsung bobo…), bangun sekitar j16.30an kerena perut laper, tadinya males masak dan pengen cabut kursus…tapi saya mikir: idiiiih manja amat! Jadilah saya masak sup ala kadarnya (huehehehe ketauan lagi males masak) supaya perut anget. Trus persiapan kursus norsk…ngulang dikit bahan pertemuan kemaren (wiih ini dia neeh dah mulai ketemu sama topic artikel…ampun musti banyak ngapaliiin dulu, en, ei dan et….astaga jadi merasa bersyukur bahwa bahasa Indonesia itu paling simple huehehehe…)

Sampe kelas, guru les bilang…”hari ini tes keciiiil yaaaa”….hah! ini dia, saya yang kondisi badan lage ngga enak rada hopeless menghadapi tes, huehehehe parah di bagian angka-angka euy…ketuker-tuker mulu antara 7 (sju) sama 20 (tjue) dalam norsk. Anyway, ditambah kemaren beberapa temen di kelas mulai rada menyebalkan…suka ngobrol sendiri pake bahasa negara masing-masing plus ada yang selalu sok teong, juga ada yang suka lupa membuat hp jadi silent dan herannya pasti dia terima telpon mulu saat kursus berlangsung. Ah, saya pikir orang manapun ngga usah ditanya dari mana asalnya, makanannya apa, ngomong pake bahasa apa…tetep ajah punya sifat yang sama.

Pulang les, heran masih laper ternyata..jadi bikin sup lagi (huehehe..dasar pemalas!)…sempet menghela napas…yah kok ada yang sms dengan topik yang siih. Tapi ya sudah, ngga pa pa deh..sabar sabar. Tapi malemnya ngga bisa tidur…perut masih serasa dikocok-kocok…ampuuun dah. Baru tadi pagi ngepak pakean karena ini sekarang mo cabut ke Trondheim karena bakalan ada cara Indonesian Cultural Day besok Sabtu….
Oiiii….ya udah segitu dulu crita rollercoaster hari kemaren….(ps: yes…bung matahari udah muncul lagi…angeet angeeet…gitu dooong!). Have a nice weekend yaah...

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home