Tuesday, March 27, 2007

Cerita Singkat Hari Ini

Uufffff baru aja selesai kerja untuk hari ini, selalu terasa panjang rasanya tiap hari Selasa dan Kamis karena selesai kerja langsung harus meluncur ke tempat les bahasa Norsk. Saya sempatkan buka webblog ini yang ternyata dah lama banget ngga di up-date (jadi malu!) padahal saya punya banyak cerita setiap harinya...mustinya ide untuk nulis itu ngga habis siih cuman waktu ajah yang kurang untuk posting disini

Mulai Senin kemaren, saya terkena deman "pengen cepet-cepet liburan" maklum minggu depan disini dah mulai Easter holiday...yang berarti libur dan libuuuur...jippi! Saya rencana akan ambil cuti 2 hari sebagai tambahan hari libur yang diberikan kantor, jadi total liburan kali ini 11 hari....hehehehe. So saya udah pengeeeen bangeeet relax dan relax huehehehehe. Tapi tadi setelah membayangkan liburan, buseeeet jadwal beberapa dateline untuk projek langsung menderu untuk minggu setelah liburaaaan....hmmmmp.

Ah, satu-satu dulu deeeh aja pikiriiinnya...hehehehe...berhubung kapasitas terbatas my tiny little brain...eeerrrr disemangat-semangatiin sampe besok Kamis....trus liburan dulu (Bergen og Madrid....jeg kommer snart!) baru setelah itu saya hadapi kerja'an di kantor dengan penuh kesegaran dan semangat baruuu..cieeeee...

Eh, dah dulu yah..mo cabut ke tempat kursus Norsk. Eiiitsss...ada yang nge-sms.... : "enjoy your class and be a good student..............." hehehehehe good good....makasiih smsnya, thanks for your sms...semangat! semangat!

Labels:

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Dhy said...

Embakkkkk akhirnya aku bisa berkomen2 ria di blogmu lagi he he he
Kangen nih...masih berliburkah ?

3:11 AM  
Blogger Benedicta said...

Welcome back ya di dunia blogging :)

3:14 PM  

Post a Comment

<< Home