Wednesday, April 25, 2007

Loh...gimana??

Iya, gimana engga...saya barusan ganti lagi template untuk webblog ini...rasanya kok kemaren itu setting-an jadi kurang sreg yah. Tulisan jadi rada kecil (fontnya beda jenis sih..), trus ketika saya buka di internet explorer maka tampilan beda apabila saya buka dengan firefox...saya buka di laptop tampilan rada kurang okeh...saya buka di pc kantor tampilan bagus...jadi loh gimana??

Terus terang saya suka banget sama layout red rose kemaren tapi setting-an laennya rada kurang pas ya sudah saya copy lage setting-an template lama hehehehe...waaah saya musti sempatkan waktu neeh untuk hunting skin yang pas untuk webblog saya.

Udah cuman mau posting kecil ini ajah...balik kerja lage...nanti sore saya akan posting cerita liburan kemaren (hope so...)

Labels:

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Dhy said...

Wah mba, padahal yang kemarin aku ngeliatnya udah baik2 aja loh....Mungkin itu hanya masalah temp/cookies di kompi mbak ajah...

6:52 PM  
Blogger Benedicta said...

iyah nanti kl waktu panjang, akan daku ubah lagi settingan web ini soalnya pengen punya template baru :) untuk sementara yang lama dulu deh .... :)

8:57 AM  

Post a Comment

<< Home