Thursday, September 22, 2011

Telefon ke rumah

Sepulang dari kantor tadi sore, cepet-cepet online internet pake Skype buat telpon rumah di Norway. Sudah kangeeeen rasanya pengen liat J dan GH secara terakhir liat mereka kan minggu lalu hari Jumat 16.sept sebelum berangkat.

Pertama nelpon ke hp-nya GH 2 kali tapi ga diangkat, liat Skype eh kok online dianya, coba langsung telpon ke Skype kagak diangkat. Hmm udah mikir apa lagi di kamar mandi ya? Aduh padahal cuman punya waktu 15 menit doang sebelum makan malam sama temen kerja disini. Haduh hampir putus asa dah saking kuangen berat. Akhirnya nyoba telpon lagi ke Skype, kali ini yes GH angkat call-nya trus bilang: hallo bentar yaa kami lagi di kamar mandi, sebetulnya mau mandi tapi dia denger ada telpon jadi dia cepet2 keluar kamar mandi. Dia bilang tunggu bentar aku bawa si J kemari yaah.

Deg-deg’an juga nunggu mereka datang, tapi sayup-sayup denger suaranya si J..haduuuh my baby. Akhirnya liat J juga via webcam. Dia langsung bilang: Mammaaaaaa. Kyaaaa, Mamma langsung bilang: ya Johanne sayaaang…dan tak bisa menahan air mata keluar. Sementara itu J keliatan bingung liat Mammanya nun jauh disana via layar laptop. Dia panggil-panggil: Mammaaa, Mammaaa, Mamma. Oh hati langsung meleleh, pengeeen rasanya meluuk tapi cuman bias ngelus-elus layar laptop disini..aih, melas.

Kemudian GH bilang, so now you know how I felt when you and J were in Indonesia? Astagaa, benar saat itu ketika saya dan J sekitar hampir 3 bulan di Indonesia dan berkomunikasi dengan GH via Skype, jadi beginilah rasa yang berkecamuk dalam hatinya. OMG saya sempat tertegun. Tapi segera saya ingat GH yang sangat tabah, tegar ngga cengeng kaya saya at least kagak nangis di depan layar laptop kaya saya. Maka segera saya hapus air mata, segera pasang senyum, segera godain si J sehingga J bisa lebih happy liat Mammanya.

Ketika saya liat J udah ucek-ucek mata, maka ya sudah saya bilang pas waktunya buat udah’an dulu emang saya juga musti makan malam. Hati senang ketika saya kiss bye kiss bye mmuuah mmuah sama J dan GH, ternyata si J udah pinter dan makin jelas kasih Mammanya kiss bye kiss bye..aduuuh seneng deh liatnya.

Selamat malam sayangku J & GH, tidur yang nyenyak, doaku menyertai kalian. Doa yang Mamma panjatkan dari kamar hotell disini. Amin.

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home