Monday, April 30, 2007

Kemarin, Sekarang, & Besok

Kalau bicara kemarin, rasanya menyenangkan liburan weekend sabtu dan minggu...cukup untuk melepas lelah dari kerja seminggu plus "sebal" yang terjadi gara-gara laptop rusak. Berawal dari makan malem bareng temen-temen di Oslo dengan menu makanan Thailand (weeezzz...sup Tom Yam nya kurang pedes euy!) di salah satu resto yang cukup murah (dibanding standard harga di Norway ini) yang kemudian lanjut dengan maen bowling di Oslo. Tempat bowling nya biasa saja, malah tidak sebagus yang di Ski...tapi berhubung rame-rame ya jadi seru ajah...Minggu sore pukul 18.00 kali pertama saya ikutan misa di St. Olav, Oslo berbahasa Inggris..bagus banget suasananya...kapan-kapan saya cobain lagi kesana instead of ikutan jadwal yang Sabtu.

Sekarang ini, hari terakhir untuk bulan April....kerja seperti biasa, cuman tadi makan siang ngga di kantin tapi di beranda luar kantor...orang-orang Norway rupanya sudah sangat rindu pengen makan di luar di bawah hangatnya matahari...tapi cukup enak juga tadi suasananya. Makan bersama pada saat makan siang merupakan saat rileks di tengah-tengah kesibukan kantor..ngobrol sana-sini. Topik yang dibicarakan tadi antara saya dan beberapa rekan adalah mengenai acara 17 Mei bulan depan itu...soalnya itu hari nasional di Norway memperingati hari konstitusi Norway. Bakalan seru dengan parade, dan arak-arakan....saya sih pengen lihat parade itu di Oslo..maklum 2 kali 17 Mei sudah saya lewati di Trondheim pas saya kuliah disana...kali ini pengen di ibukota.

Berbicara tentang besok, jippi! libur untuk tanggal 1 Mei...hari buruh sedunia diperingati di Norway dengan memberikan tanggal "merah"...yup, saya sih paling mau di rumah aja...bersih-bersih apartement trus sama mau baca buku. Kalau cuaca bagus dan cerah paling saya mau baca buku di halaman belakang apartment yang cukup mantap dijadikan tempat "piknik" sementara...

Labels:

--------------------oOo--------------------

3 Comments:

Blogger mase said...

Kebetulan aku "nemu" blogger ini...
Bulan depan aku mo ke Bergen. Sekarang lagi cari tau apa aja tentang Bergen. Utami bisa bantu gak info tentang Bergen ( transportasi, pasar murah dll ) ? :)bisa email aku di mastri88@yahoo.com
Makasih ya...

5:44 AM  
Blogger Benedicta said...

terima kasih sudah mampir di blog saya. Email atas request "mastri88" sudah saya kirim..silahkan dibuka :)

12:39 PM  
Blogger Mr.Moko ( Moderator Tim ) said...

Ut, please contact aku. mr.beeblack@yahoo.com

9:09 PM  

Post a Comment

<< Home