Monday, April 30, 2007

iPod (dasar saya gaptek!)

Masih ada kaitannya dengan laptop saya yang lagi rusak ini (pfff...sampe minta tolong dikirim kartu garansi dari Semarang..hehehehe sekalian abon yah, gitu pesan saya!)..maka saya yang tadinya biasa nge-cas iPod saya di laptop itu jadi rada merana...yaaaaaah saya musti puasa musik ni alias ngga bisa denger musik lageee sampe laptop normal kembali. Saya sempet ngadu ke salah seorang temen kalo laptop saya rusak...sempet dia ngebantu ngechek kali-kali bisa diutak-atik...tapi hasilnya..sama ajah...masih belum normal lage .

Anyway, tadi pagi saya beranikan diri untuk install iTunes di pc kantor (hehehehe...ada yang kenal sama IT engineer di kantor saya??hehehehe jangan dilaporin maksudnya)...saya rada-rada ngga pede masalahnya ni jaringan di kantor ngga bebas-bebas amat...satu dua dan tiga setelah selesai instal, saya beranikan konek iPod ke pc ini...berhubung settingan beda sama laptop maka si iTunes tanya apa mo di synchronize pa ngga?? weeezz saya pilih engga dong...maka sambil deg deg'an saya liat iPod mulai nge-cas...eeengg...eenggg...sampe akhirnya selesai nge-cas dan puiiiihh....bagus deh lagu-lagu yang tersimpan disitu ngga ilang....
Mungkin memang saya nih yang gaptek serba ga tau teknologi....tapi aniwei sekali lagi...yes i will survive with my iPod...music, welcome back!

Labels:

--------------------oOo--------------------

4 Comments:

Blogger Joni n Agnes: said...

kapan laptopnya 'seger' lagi?
kangen ngobrol niieh!
(hehehee..selama 'kucing-kucing' kita tidak berkeliaran...)

10:32 AM  
Blogger Benedicta said...

huhuhu..masih nunggu kiriman kartu garansi dr semarang (*wink*)..habis itu baru dimasukkan ke service centre di Oslo. Semoga cepet normal lage yah (*hug*)...kangeen!

2:52 PM  
Blogger angin-berbisik said...

sama nih tam, aku juga ga bisa hidup tanpa MP4, hehehe

2:53 AM  
Blogger Benedicta said...

hehehe ya Tia...musik memang top :)

12:46 PM  

Post a Comment

<< Home