Tuesday, January 05, 2010

Selamat Tahun Baru 2010 Terima Kasih atas Tahun 2009

Wah..waah mumpung masih hangat suasana tahun baru maka saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010, semoga di tahun yang baru ini kita semua senantiasa diberi berkat dan lindungan Tuhan YME dan semoga tahun yang baru membawa semangat baru untuk berkarya dalam hidup kita.

Kalo mengenang flashback hal-hal yang terjadi di tahun 2009, wah rasanya tidak habis-habisnya bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat dan karunia yang sudah dilimpahkan buat saya, keluarga dan juga rekan-rekan sekalian:

Urusan transfer pekerjaan yang lancar dari kantor pusat ke kantor cabang di Trondheim sini tanpa harus ada halangan birokrasi, syukurlah juga tahun ini naek gaji ups tapi wah pajak juga jadi naek..glek!

Kelancaran persiapan pernikahan kami dengan segala keribetan yang berwarna-warni berhubung saya tinggal di Norwegia sedangkan orang tua saya tinggal di Indonesia. Kalo dipikir-pikir wah, seru juga persiapan kami mulai dari kursus perkawinan (ambil 2 kali di Indonesia dan di Norwegia) sampai persiapan perjalanan plus akomodasi segambreng tamu-tamu dari Norwegia ke Indonesia. Tetapi puji Tuhan, semua berjalan lancar sampai hari H pernikahan kami di Indonesia tak ketinggalan liburan summer di Indonesia. Ternyata mempersiapkan pernikahan memang ribet (it is true…jujur banget!) tetapi kalo dijalani dengan senang, hati yang lapang dan tentu dibarengi doa, rasanya enjoy saja.

Resmi menjadi suami istri dan saya mengambil nama keluarga suami saya. Jadilah nama saya sekarang lebih panjang dibandingkan nama saya sebelum menikah.

Mukjizat terindah tahun 2009: saya hamil. Wah ini surprise banget karena kami tidak menyangka bakalan diberi kepercayaan sama Tuhan untuk menjadi orang tua dari bayi kami ini. Kehamilan yang membawa semangat baru untuk melangkah di tahun 2010.

Lancarnya urusan membeli rumah dan juga menjual apartemen yang lama. Wah ini kalo bukan dibantu dengan dukungan doa dari keluarga dan rekan-rekan, rasanya tidak akan sebegitu cepat kami bisa membeli rumah sekaligus menjual apartemen yang lama. Saya masih ingat ketika kami meminta bantuan doa dari rekan-rekan di Bible Study Trondheim, tepat 2 minggu setelah doa kami dibawakan dalam doa bersama wah akhirnya apartemen kami terjual. Ini termasuk cepat juga berhubung pada saat itu pasaran rumah lagi turun karena hampir mendekati masa liburan natal.

Memang ga bisa disebutkan satu persatu hal-hal yang terjadi di tahun 2009, baik yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan. Tapi apapun bentuknya yang jelas rasa syukur atas semua yang telah diberikan oleh Tuhan tetap menjadi prioritas utama.

Labels: , ,

--------------------oOo--------------------

3 Comments:

Blogger Mel said...

Ikut mengucap syukur ya Ut buat semuanya..... Have a blessed 2010!

mampir kesini ut...
http://www.noteonbeauty.blogspot.com/
hehehee.....

6:33 AM  
Blogger Dhy said...

God bless you and family :)

4:17 AM  
Blogger Benedicta said...

@Mel..have a blessed 2010 also :) hugs :) bereees aku mampir kesono deeh :)

@Dhy..God bless you and your family as well :) hugs :)

12:29 AM  

Post a Comment

<< Home