Wednesday, December 09, 2009

Pengen cerita-cerita lagi

Waah...waaah, blog saya yang satu ini rupanya sudaaah luamaaa terbengkalai . Tetapi sebelumnya, mungkin perlu saya tulis sekilas dulu sedikit cerita sebagai pengganti "mata rantai yang terputus" sejak postingan terakhir saya jadinya nanti nyambung dengan cerita-cerita baru yang akan saya postingkan .

Singkatnya begini, pada tanggal 19 Juli 2009, saya menikah dengan seorang pria yang berasal dari negeri kutub utara alias dari Norwegia. Cerita mengenai awal hubungan kami dan juga persiapan pernikahan kami serta cerita pernikahan kami silahkan dibaca (disini)

Awalnya saya tinggal dan bekerja di Oslo, namun si suami saya ini tinggal dan bekerja di Trondheim, maka sesudah kami menikah, akhirnya diputuskan saya yang pindah ke Trondheim. Syukurlah saya bisa minta pindah ke kantor cabang yang ada di Trondheim sehingga urusan pekerjaan tidak ada halangan. Lagipula, saya sudah pernah tinggal di kota Trondheim ini semenjak saya datang pertama kali untuk kuliah di Norwegia sini dari tahun 2004-2006. Jadi ya saya tidak canggung lagi untuk tinggal di Trondheim secara saya sudah mengenal sedikit tentang kota ini begitu pula masyarakat & rekan-rekan Indonesia yang tinggal di Trondheim.

Nah, di postingan-postingan selanjutnya, saya sih berencana untuk mengupdate kembali blog ini yang sudah lamaaaa terbengkalai. Jadi sampai ketemu dan semoga dapat enjoy dengan cerita-cerita saya yah.

Labels: ,

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home