Wednesday, January 23, 2008

Sambil menunggu cucian

( pic )

Ya betul, saya tulis postingan ini sembari menunggu cucian di mesin cuci yang sedang beroperasi tak lupa saya dengarkan lagu nusantara jaman ‘80an..sekarang ini lagi demen denger lagu-lagunya Ruth Sahanaya. Sepulang les bahasa norsk tadi, saya udah jengah banget liat cucian aga menumpuk dikarenakan remaren-kemaren saya “abaikan” sedikit tugas yang satu ini berhubung saya sakit.

Sejak hari Sabtu kemaren sebetulnya saya rasakan tenggorokan yang aga’ ngga beres...cuman seperti biasa...aaah paling ya sementara aja niihh..maka saya lanjut dengan keluar rumah hari Sabtu kemaren...mana cuaca cerah bangeet dengan matahari yang bersinar..wuiih jarang amat suasana bagus begini ditengah-tengah musim winter yang dingin. Jadinya saya ke sentrum dan makan siang bersama dengan salah seorang rekan Indonesia yang tinggal disini juga. Sambil bersepeda, saya pulang ke rumah....waaah asik banget hari itu rasanya dengan matahari yang bersahabat.

Hari minggunya, sepulang dari gereja...rasanya badan saya sudah ngga bisa toleransi lagi...gemetar dan berasa udah kena demam ajah...maka tanpa tunggu lagi (cuman kayanya udah telat satu langkah)...saya hajar dengan minum jamu tolak angin...hehehe kayanya ini musti wajib deh saya punya sebagai persedia’an di sini. Perang melawan demam dan tenggorokan yang sakit, maka akhirnya saya musti rela (halah!!) untuk istirahat di rumah saja pada hari kerja Senin dan Selasa kemaren itu. Hibernating sendiri rasanya aga’ sedikit membosankan, sayanya ngga bisa apa-apa...cuman makan, istirahat, liat tipi, maen internet, tidur, denger musik waduuuh sama ada lagi...dengan polosnya saya buka email kantor...

Waaaaa saya terima email dari salah seorang rekan yang sedang bekerja di Uganda, dianya perlu salah satu dokument yang saya simpan di ruangan kantor saya...wadoooh sayanya panik, maka saya segera siap-siap ngantor niih...dah pasrah musti ke kantor kirim dokumen itu via email trus pulang lagi..cuman sahabat terbaik saya bilang, ’dah telpon bos aja..mumpung dia kan ruangannya sebelah ruangan kamu...minta tolong dia untuk cari dokument itu..
Ya deh, saya telpon si bos dengan harapan dianya bisa menemukan “jarum” diantara tumpukan jerami di meja ruangan saya huehehehe….sambil merana saya bilang: “lykke til” artinya ”good luck”. Dan hebatnya, dia berhasil menemukan dokument itu dan akhirnya dia yang kirim ke rekan kami...puiiihhh legaaaaa...emang kalo dah nasib suruh di rumah ya ngga akan kemana-mana...huehehehehe....

Pagi tadi, saya rasa sudah sehat badan saya...maka saya putuskan untuk ngantor lagi....dan seharian disibukkan dengan kerja’an yang sempet tertunda.

Ah, jadi begitu....engga enak ajah kalo sakit apalagi jauh dari keluarga...itu kondisi yang paling saya males hadapi...cuman ya kalo dah dapet sakit kaya kemaren ya musti dihadapi dengan hati yang tabah...(halaaah..padahal sempet protes sana-sini....)

Eh, kayanya udah selesai deeeh itu mesin cucinya...oceee saya urus dulu itu cucian saya...and good nite!

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home