Wednesday, December 12, 2007

Pepperkaketre


wawwwww...suprise bangeeet hari ini...gimana engga...itu bisa dilihat di photo (cuman fokuskan ke kue yang ada di meja kantor saya yaaah...jangan ruangan kerja saya yang berantakan...). Itu kue jahe (pepperkake) yang saya terima hari ini dari salah seorang rekan kerja saya...berhubung bentuknya kaya pohon natal...maka dalam bahasa norsknya disebut: pepperkaketre...kalo diterjemahkan dalam bahasa ya jadi pohon kue jahe.

Jadi begini ceritanya :
Pagi ini, setelah sampai di kantor pukul 8.30 saya mulai kerja seperti biasa, cuman berhubung haus, maka saya ambil teh panas di lantai sebelah...tau-tau pas masuk ruangan kantor saya...'booo kata temen kantor saya (Mette). Trus kata saya: hva er det? (waaah apa itu?). Trus kata dia: Pepperkaketre til deg fra oss (pohon kue jahe untukmu dari kami)....huehehehe jadii terharu biruuu....tusen takk, Mette gitu kata saya (terima kasih banyak ya Mette).

Mette adalah seorang sekretaris kantor kami...orangnya super duper baek banget. Dia inget kesuka'an saya yaitu nyemil kue jahe kalo sudah menjelang natal begini biasanya emang tipikal kue jahe ada dimana-mana...jadi persedia'an saya adalah di rumah. So, dibuatlah sebuah pohon kue jahe buat saya dengan dihiasi permen-permen kecil.

Wah, siip sebuah pohon kue jahe membuat hari ini tambah semarak...sudah di luar sana matahari bersinar terang (banget!) dengan catatan suhu -5C...wah komplit kan yah. Eh iya, dalam photo ada juga balon...heheh itu mah dari pesta kantor kemaren di kantin..soalnya daripada balonnya nganggur jadi ya saya ambil ajah hehehe sekalian buat hiasan di meja kantor...biar ngga bosen liat dokument muluk! Wah sayang di photo ke 2 ngga keliatan tulisan Mette...cuman tulisannya begini: pepperkaketre....God Jul....Klem fra Mette & jentene. Kalau diterjemahkan dalam bahasa indonya jadi begini...pohon kue jahe...Selamat Natal...Peluk dari Mette & dua anak cewenya.

Til Mette, tusen takk og klem fra meg!


ps: til deg som gav meg en kommentar "Awwwww :)"...det var kjempesøtt!...takk for at du ringte!

Labels: , ,

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Joni n Agnes: said...

ginger cookies!!! mau doong..

dah lama banget ga makan roti jahe..inget kalo dirumah suka banget beli...trus makannya pake diisep2 dulu..hihihihi!!

12:09 PM  
Blogger Benedicta said...

hehehe ;) emang enak kan kue jahe :) cuman kalo kue jahe di Norway ngga begitu "pedes" euy kaya di Indo...*lol*

mau?? wadooh susyaaah paketnya..keburu abis!...itu nikmatin photonya yaa...wewww!

1:06 PM  

Post a Comment

<< Home