Thursday, January 17, 2008

Postingan di Tahun Baru

( pic )

Wah, rasanya utang saya ke blog sudah hampir tak bisa diampuni hehehe...habis blog ini jadi ngga di up-date sampai lama banget. Ah, kalau terus terusan disebut kok ya rasanya jadi paten’an....ngga ada waktu untuk ngeblog berhubung sibuk....(walah!)

Berkelanjutan dari super sibuk di akhir tahun urusan kerja’an masih ditambah pula sibuk memeras ide untuk mencari beberapa hadiah natal maka alhasil itulah waktu kayanya bablas bablas ajah hehehehe....makanya pas waktu liburan natal datang, wuiih rasanya lega bener...excited banget membayangkan liburan 10 hari yang bakalan sante, jauh dari urusan kantor...

Liburan natal saya lewati di Norway saja tanpa liburan ke luar Norway...kali ini suasananya sante, relax...makan melulu hahahaha...laah gimana engga...kan persis aja kaya kalo pas di Indonesia suasana lebaran banyak mendapatkan hantaran dari tetangga kiri kanan. Maka ya itu dia, berkunjung ke beberapa rumah sahabat, ngobrol sana-sini sampe larut malam dan ujungnya biasalah makan sedikit sedikit lage.... Beberapa kali saya telpon ke Indonesia menelpon keluarga...wah kangennya dan berharap: i wish i were there for celebrating x-mas.

Perayaan tahun baru sendiri saya lewatkan di kota Trondheim…menyaksikan pesta kembang api yang indah, penuh warna-warni, berbagai macam bentuk saat kembang api memancar di langit…wah suasana malam itu indah banget.

Kembali bekerja setelah liburan usai, rasanya perlu pompa dengan daya pompa yang cukup besar…semangat masih sedikit lunglai berhubung masih harus menyesuaikan jam sante dengan jam kerja lagi. Kembali dengan urusan kantor dan tugas-tugas projek yang musti dikerjakan….ya begitulah sampai sekarang ini.

Cuaca di Norway naik dan turun di musim winter begini, beda antara daerah satu dengan yang lainnya. Misalnya di daerah Oslo ngga banyak salju cuman di Trondheim masih banyak…di Oslo ini lagi banyak ujan (pakai angin kenceng pulak) sedangkan di Trondheim masih salju melulu. Oh ya, beberapa kali saya terjatuh di Trondheim gara-gara lapisan es yang “mengelabui”…habis di permukaan kayanya sih tertutup salju padat…eeeh ngga taunya cukup menipu, soalnya di bawah lapisan salju tipis itu ternyata lapisan es licin…hagh! Terplesetlah saya dengan sukses….hehehe sayang ngga ada yang ambil photonya hehehehe…

Ya begitulah, ritme hidup kembali lagi seperti biasanya…sibuk ngantor tiap hari dari senin sampai jumat, dan weekend dihabiskan dengan relax saja.

Hmmmp, rasanya saya pengen banyak crita crita lagi cuman nanti yaaah..satu per satu dulu…tapi sebelumnya, semoga di tahun yang baru ini…semangat kita tetap terjaga dan semakin mantab menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya.

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home