Thursday, May 10, 2007

Pakai Kaos???

Oho, akhirnya hari ini saya pertama kalinya, seumur-umur ngantor pake kaos (t-shirt). Dulu pas waktu di Indonesia...walah mana bisa pake kaos ajah ke kantor dalam jam kerja huehehehe. Saya masih inget, pas dulu jaman saya awal-awal saya masuk kerja di Semarang, dibilangin oleh senior kalau sebaiknya ngantor dengan pakai rok, maksudnya sih supaya lebih sopan dan menunjukkan ciri khas seorang wanita (wiiiiii...bahasanya...). Jadilah, saya dulu selalu memakai rok dalam bekerja, terkadang pakai juga celana panjang tapi belum pernah pakai jeans untuk ngantor.

Disini, saya juga masih ingat, saya tanya sama kepala divisi tempat saya kerja, gimana kode etik untuk kerja dalam hal pakaian. Dia bilang sini mah bebas tapi tetep sopan. "Boleh pakai kaos dan jeans?", tanya saya. "Boleh ajaa..silahkan kamu observe gimana temen-temen disini dalam berpakaian jadi kamu ada gambaran", jawabnya.

Kemarin-kemarin pas winter yah maklum pakai pakaian lapis-lapis. Tapi mulai masuk bulan spring ini, saya lihat banyak yang mulai pakai kaos bukan hem gitu...karena yah maklum cuaca dah mulai hangat. Jadi sekarang ini, saya memakai kaos Hard Rock Cafe dari Paris berwarna merah maroon. Lucu juga kalo saya inget-inget, disini saya selalu pakai jeans untuk ngantor...pernah ngga ya saya pakai celana panjang kain?? Hmmmp kayanya ngga lebih dari 5 kali deh...huehehehe..

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home