Friday, January 26, 2007

Wanna My Weekend!!!

Pfff...baru sekitar j15.50 gini rasanya udah cape banget....kerja'an belum kelar (meleset dari perkiraan semula...huh!) tapi rasanya udah pengen weekend ajah, pengen libur, pengen sante, pengen ngga liat nomor proyek, pengen istirahat karena kaki masih pegel (bleh..bisa kapok nih maen ski!) dan cepet-cepet pengen shut down pc yang satu ini (i miss my laptop hiks!).

Siang tadi ada meeting yang rasanya males banget ikutan tapi musti ikutan walopun ngga ngeh bahasa yang dipake (tuuh makanya belajar Norsk doong!) , dari seksi tempatku bergabung total ada 14 orang tapi cewenya cuman saya ajah (walah..resiko umum dari female engineer!), ya tapi bagaimana lagi..life is full with choices itu moto yang lagi ada di kepala saya.

Jadi pas meeting betulnya saya pengen corat-coret di kertas nulis bahan untuk nge-blog atau bikin puisi (kaya kalo pas lagi meeting seluruh karyawan kantor cabang saya ini, dimana saya bisa mumpet duduk di belakang...karena ngga ngeh juga bahasa yang dipake walaupun kadang dikit-dikit tau apa yang diomongin!). Wah ini lagi salah satu resiko kerja di negara yang tidak pake bahasa internasional...huhuhu makanya sekarang lagi nunggu jadwal kursus (lama banget prosesnya..hiks!). Tapi berhubung tadi model meetingnya kaya konferensi meja bundar jadi saya pasrah ngga bisa ngapa-ngapaiin kecuali makan bekal lunch yang dilama-lamaiin (eh youghurt rasa beri enak juga ternyata!). Kadang ikutan senyum kalo pas ada rekan kerja yang cerita menggebu-gebu..heran ketika saya memandang mereka satu per satu hmmp ternyata orang Norwegia ini tipenya hampir sama: suka pakai baju warna gelap walaupun ngantor (well..mungkin karena ter-influence winter season kali ya supaya badan sedikit anget!).

Hmmmp....masih one more hour to go...sabar..sabar deh..ini juga udah curi waktu untuk nge-blog..habis udah ngga tahan pengen nulis dan ketik-ketik (dari tadi nggambar mulu!).

Okeeeh..semangat lagi yuk! Eh, selamat weekend ya...have a nice weekend.

Labels:

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Joni n Agnes: said...

lagi bahas meeting ya?? we have the same experience ..hehehe!! pas semua lagi sibuk meeting dengan bahasa nasional mereka, aku pasrah duduk manis dan pas selesai meeting, buku or kertas yang aku bawa sudah penuh dengan tulisan indah dan gambar-gambar kecil yang gak jelas bentuknya...hehehe!

7:05 AM  
Blogger Benedicta said...

yoiii jadi musti belajar bahasa baru neeh..hehehe! walah kalau dirimu juga musti belajar penulisan segala yak kan alphabetnya kaya "hanacaraka" begichu hehehehe!!

9:00 AM  

Post a Comment

<< Home