Sunday, January 07, 2007

Hadiah Tahun Baru 2007 (lagi!)

Sebetulnya ini aga terkesan lucu dan kepaksa tapi sebetulnya ngga juga sih..soalnya kapan lagi

Lagi-lagi saya berbaik hati kepada diri saya sendiri (wadaww...mulai memanjakan diri sendiri!) dengan membeli iPod hari Sabtu, 6th January 2007 kemarin di Oslo City. Sebetulnya tidak pernah saya rencanakan sebelumnya, beneran! Kalau kepingin iPod sudah lama siih..cuma karena saya masih punya MP3 player merk laen jadinya ya buat apa saya pikir begitu. Cuman berhubung tiba-tiba dalam bus No. 30 jurusan Bygdøy MP3 saya mendadak berbunyi aneh ditengah-tengah musicnya The Rembrants, I'll be there for you soundtracknya Friends..habis itu sama sekali tidak bisa dipakai untuk mendengarkan musik...dan saya panik! Karena MP3 player itu adalah teman setia saya selama pulang pergi jalan kaki dari rumah ke kantor, selama manyun dalam kereta api dan bus pokoknya tiada menit tanpa musik (wong kalo mau bobo aja saya musti denger musik dulu biar bisa tidur)

Tekad membeli MP3 player sudah bulat...dan tidak tahu kenapa tiba-tiba saya melihat iklan ada iPod di salah satu toko elektronik terkenal di Norway ini...plus ditambah dengan melihat canggihnya iPod Blue milik Louise wa wa wa wa wa jadi kepikiraan niiih..sudah saatnya!
Maka ber3, saya , Louise dan Gman naek bus di tengah-tengah dinginnya Oslo yang ngga pernah niat dicover sama snow! Sudah lama-lama tunggu biar bisa tanya customer servicenya..eeeh setelah nomor 714 tertera di banner...dia bilang: Sold Out! We dont have anymore iPod from 2Gb - 8Gb! dengan tersenyum sok ramah.....
Sial! dan kami bertiga tak henti-hentinya bilang: yeeee pasang doong Sold Out di display productnya mas' Sebelnya lagi ini kemaren itu kan hari Sabtu jadi toko-toko tutup lebih awal dari biasanya...aduuuh gimana neeeh bisa-bisa saya manyuun ngga bisa denger musik sambil jalan!

Dengan idenya yang keren si Louise antar kami menuju ke Apple Centre di lokasi laiiin...eeeh tutup sudah..stengt! Sebel bangeet tapi cukup terharu dengan Louise dan Gman ini...semangatnya itu looo yang menderu-deru...ayooo Tamii beli doong.

Langkah terakhir...ke Oslo City yang masih buka jam segitu dengan berharap cemas...akhirnya sampai sana dibilang: we only have this type only...all are sold out! Walaaaaah ternyata orang Norway ini pada demen sama yang namanya iPod yaaa..sampe di Apple Centrenya ajah Sold Out...untung masih dapet 1 biji warna Silver!
So, yup akhirnya sekarang saya punya iPod baru untuk mendengarkan musik dan eiits banyak juga features yang ada di dalamnya...aah saya ngga mau promosi ah!
Buat Louise dan Gman, tusen takk ya udah dianteriin plus disemangatiin.

Labels:

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat Tahun Baru mbak :)
Eh mbak Tami, emoticonnya itu dapat dari mana mbak ?

1:53 AM  
Blogger Benedicta said...

Selamat Tahun Baru juga :)
dapet dari macem-macem sumber sih emoticonnya :P nanti kalo kita OL ya aku kirim deeh :D

9:10 AM  

Post a Comment

<< Home