Sunday, October 28, 2007

DST

(pic)

DST itu singkatan dari Daylight_saving_time. Istilah ini tentunya aga' asing di telinga kita yang tinggal di Indonesia, maklum karena Indonesia tidak pernah menerapkan sistem DST ini (hehehe informasinya banyak saya kutip dari oom wikipedia).

Anyway, inti dari DST itu adalah perubahan waktu untuk menandakan pergantian musim. Sekarang ini 28 Oktober 2007 waktu yang digunakan di sini dan seluruh daratan Eropa "mundur" 1 jam dari hari kemaren. Ini menandakan berakhirnya musim panas di Eropa dan errrrrr....selamat datang musim dingin. Berhubung ini hari Minggu, aah jadinya tidak masalah, seneng saya malah....hahahaha bisa ditebak! bener, jam tidur tadi pagi jadi 1 jam ekstra....oh, bahagia! Saya udah pengen banget rileks hari minggu ini di apartemen saya, lagian cuaca di luar tidak menarik..tipikal angin rada kenceng, sedikit kabut, dan yang pasti ujan gerimis.

Salah satu dampak yang saya rasakan ya urusan beda jam antara Indonesia - Norwegia deh, jadinya kan kalau kemaren beda waktu antara Indonesia & Norwegia "cuma" 5 jam tapi mulai hari ini beda jamnya jadi nambah yaitu 6 jam. Naaah ini aga-aga susah..makin panjang beda jamnya....apalagi kalau mau nelpon rumah.

Anyway lagi, udah dulu ah posting di blognya....saya akan kembali relax sedikit lagi.

Labels:

--------------------oOo--------------------

2 Comments:

Blogger Dhy said...

Mba.....ayo ngeblog lagi...kangen sama tulisan2nya ;)

6:23 AM  
Blogger Benedicta said...

huaaaa..iya niih gara-gara sibuk..blog jadi terlantar :(..
tunggu yaaa :)

2:35 PM  

Post a Comment

<< Home